Strategi 3 Brand Hype Indonesia Biar Tetap Relevan

Marketing Theory
Sales

Mengelola bisnis F&B memang nggak mudah. Supaya bisa terus eksis, produsen harus selalu update menu-menu baru yang bisa menarik perhatian sekaligus enak.

Hal ini pula yang dilakukan sejumlah brand besar di Indonesia, seperti Jago, Richeese, dan Fore. Ketiganya meluncurkan menu baru yang sukses membuat hype dengan harapan bisnisnya tetap relevan di tahun ini.

Jago Manfaatin Keviralan Matcha Buat Menu Barunya

Jago Manfaatin Keviralan Matcha Buat Menu Barunya

Tren minuman matcha memang lagi naik-naiknya tahun ini. Hampir semua kafe atau tempat makan punya menu dari matcha. Nggak jarang harga makanan atau minuman dengan sentuhan matcha ini dicap overprice karena hanya memanfaatkan momen viral aja.

Di sisi lain, tren ini dimanfaatkan Jago untuk menghadirkan minuman rasa matcha yang accessible dan tetap ramah di kantong. Inovasi seperti ini memang perlu dilakukan bisnis F&B supaya bisa reach market yang lebih besar.

Richeese Kembangkan Restoran Pizza saat Kompetitor Lagi Melemah

Richeese Kembangkan Restoran Pizza saat Kompetitor Lagi Melemah

Udah jadi rahasia umum kalau penjualan Pizza Hut menurun karena efek boikot. Momen ini akhirnya dimanfaatkan Richeese Factory untuk mengeluarkan menu pizza. 

Pizza yang dikeluarkan Richeese Factory nggak lepas dari identitas mereka sebagai restoran fast food ayam goreng dengan saus pedas dan saus keju. Makannya pizza yang dinamai fire pizza ini juga akhirnya disajikan bersama cocolan saus keju khas Richeese.

Kolaborasi Lintas Industri Fore X HMNS

Kolaborasi Lintas Industri Fore X HMNS

Inovasi baru juga dilakukan Fore dengan cara collab bareng brand parfum besar di Indonesia, HMNS. Kolaborasi ini termasuk unik karena produk kopi Fore punya aroma parfum yang memikat. 3 produk yang dirilis yaitu:

  1. Aromatic Creamy Rose (non coffee)
  2. Aromatic Golden  Jasmin Tea (non coffee)
  3. Aromatic Pandan Jasmine Latte (Coffee)

Inovasi produk memang perlu dilakukan setiap bisnis atau perusahaan supaya tetap bisa eksis di pasaran. Untuk meningkatkan brand awareness suatu produk baru, kamu bisa melakukan sejumlah cara, diantaranya adalah beriklan secara digital lewat Facebook, Instagram, TikTok, atau Google Ads.

Supaya tidak boncos, manfaatkan jasa iklan digital dari Belajarlagi Marketing Agency. Urusan iklan perusahaan akan dikelola oleh digital marketer profesional sehingga setiap tujuan beriklan bisa tercapai dengan maksimal.

Temukan Hal Menarik dan Asyik Lainnya

Yuk, Langganan Newsletter Kami

Topik apa yang paling menarik untuk anda?
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
Cookie Consent

By clicking “Accept”, you agree to the storing of cookies on your device to enhance site navigation, analyze site usage, and assist in our marketing efforts. View our Privacy Policy for more information.

Cookie preferences