Tips Mudah Menghidupkan Berbagai Jenis Motor Tanpa Kunci Kontak

shares |

Tips Mudah Menghidupkan Berbagai Jenis Motor Tanpa Kunci Kontak. Pada kesempatan ini bakal kami bagikan langkah ringan menghidupkan beragam jenis motor tanpa menggunakan kunci kontak, dikarenakan kemungkinan tiap-tiap motor ada saatnya tanpa kita sadari kehilangan anak kunci kontaknya dan atau bisa jadi terhitung dikarenakan rusak kunci kontaknya, dan perihal itu bisa mengesalkan apalagi kecuali kami tidak sadar langkah bagaimana langkah menghidupkan motor selanjutnya sebagai alternatif tanpa gunakan kunci kontak, untuk itu lewat blog ini bakal membantu kamu mendapatkan jawabannya yang pas dan ringan dimengerti untuk langsung mengatasi ke tidak inginkan tahuan kamu di dalam mengatasi agar motor selanjutnya bisa hidup tanpa gunakan kunci kontak.

Tips Mudah Menghidupkan Berbagai Jenis Motor Tanpa Kunci Kontak

Baca Juga : 7 Penyebab Motor berasap Putih dan cara mengatasinya

Tentu wajib kami sadari, seluruh style motor pasti miliki kunci kontak yang berfaedah untuk menghubungkan rangkaian system pengapian inti terhadap motor tersebut, makanya di kunci kontak selanjutnya ada ON dan ada OFF, kecuali kendaraan bermotor kami senang hidupkan otomatis kunci kontak wajib di ON kan dan kecuali kami senang mematikan mesin motor kami artinya wajib memposisikan anak kunci dari kontak selanjutnya di posisi OFF, jadi itulah faedah utama kunci kontak terhadap tiap-tiap kendaraan. 

Dan kecuali kunci kontaknya rusak atau tanpa kunci kontak bagaimana langkah menghidupkan kendaraan tersebut? Inilah jawaban yang pas yang wajib dilakukan untuk mengatasi perihal itu yang aku rangkum di dalam langkah ringan menghidupkan sepeda motor tanpa kunci kontak atau kunci kontak rusak.

Baca Juga : Taktik sederhana perawatan Berkala sepeda Motor

Baiklah, langsung saja terhadap uraikan satu persatu mengenai langkah ringan menghidupkan beragam style motor tanpa kunci kontak atau kunci kontak rusak dan apa yang wajib dilakukan untuk menghidupkan kembali motor tanpa kunci kontak tersebut.

Macam-macam Motor dan Tips Menghidupkan Kembali Motor Tanpa menggunakan Kunci Kontak

Sesuai bersama dengan sub judulnya, kami langsung saja terhadap pembahasan langkah ringan menghidupkan beragam style motor tanpa kunci kontak atau kunci kontak rusak, pada lain:

A. Jenis motor Honda

  • Motor Honda C70, Astrea 800, Astrea Star, Astrea Prima, Astera Grand, Supra 110, Supra Fit, Fit S, Fit X, Honda Win dan GL Pro Black mirip caranya seluruh yaitu kabel di colokan kunci kontak yang berwarna hijau     di Potong atau di putuskan agar tidak nyambung langsung ke kunci kontak selanjutnya lagi, dan udah selesai, hidupkan motornya dan yakinlah motor kamu udah hidup lagi.
  • Motor Honda Supra X125, GL Pro Neotech, Mega Pro, Tiger 2000, Semua Motor Honda Matic dikarenakan terhadap kebanyakan mengandalkan interaksi api dari Cas atau aki/batteray maka langkah menghidupkan adalah terlepas colokan kabel langsung di kunci kontak motor selanjutnya dan kemudian gabungkan atau satukan kabel menanti yang mengarah ke kunci kontak selanjutnya yang udah di terlepas tadi warna merah     dan warna merah list hitam    , dan setelah itu yakinlah motor kamu langsung hidup dan bisa kamu kendarai lagi.

B. Jenis Motor Yamaha

  • Motor Yamaha V80, Fiz R,RX Spesial, Vga R Lama, Zupiter dibawah tahun 2006, YT, RXZ dan RX King dan semua motor lama Yamaha di bawah Tahun 2000, cara mengatasi atau cara menghidupkan kembali motor tanpa menggunakan kunci kontak atau kunci kontaknya rusak adalah dengan memutuskan kabel warna Hitam     yang ada di colokan kunci kontak tersebut, dan setelah itu motornya di hidupkan dan saya yakin kendaraan bermotor anda sudah bisa anda kendarai lagi.
  • Motor Yamaha V80, Fiz R,RX Spesial, Vga R Lama, Zupiter di bawah th. 2006, YT, RXZ dan RX King dan seluruh motor lama Yamaha di bawah Tahun 2000, langkah mengatasi atau langkah menghidupkan kembali motor yang tanpa kunci kontak atau kunci kontaknya rusak adalah bersama dengan menentukankabel warna Hitam dan warna coklat    dan setelah itu motor kamu udah siap untuk dihidupkan motornya dan selamat dikarenakan kamu bisa Mengenakan kembali kendaraan bermotor kamu tersebut.

C. Jenis Motor Suzuki

  • Motor Suzuki A 100, TRS, GP, FR, RC 100, Tornado , langkah-langkah mengaktifkan kembali motor tersebut tanpa menggunakan kunci kontak atau rusak kunci kontaknya adalah bersama dengan langkah menentukan interaksi kabel warna Hitam list Putih     yang ada di colokan kunci kontak tersebut, dan selesai dan saat ini motor kamu udah bisa hidup kembali tanpa kunci kontak.
  • Motor Suzuki Shogun 110, Smash, Smash New, Shogun 125, dan seluruh motor Suzuki di atas th. 2005 sekaligus Suzuki matic mirip caranya, langkah menghidupkannya kecuali Kunci kontaknya rusak atau tanpa kunci kontak adalah melepaskan dan menyatukan kabel di colokan kabel kunci kontak selanjutnya warna merah     dan warna orange    dan otomatis kamu udah bisa menghidupkan kembali motor anda.

Artikel Terkait

0 Komentar:

Post a Comment